Header Ads

Pemandangan Taman Bunga yang Indah di Selecta Kota Batu

indahnya taman bunga selecta
Salah satu sudut taman wisata Selecta
Selecta tentu bukan lagi nama yang asing bagi para pecinta bunga, taman wisata yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur ini menyuguskan keindahan alam kepada para pengunjungnya, bukan hanya taman bunga segar yang terhampar, melainkan kolam renang, kolam ikan dan berbagai wahana wisata lainnya. Selecta merupakan taman wisata yang sangat asri kendati terletak di area perbukitan di kota Batu yang dikenal sebagai kota wisata di Jatim.

Bicara soal taman bunga yang indah, Selecta menjadi salah satu referensi. Gaya tata taman yang natural dan terawat menjadikannya primadona berfoto. Taman bunga Selecta didominasi bunga kana, terutama yang berwarna merah, kuning, dan pink. Terhampar pula bunga krisan, pancawarna (ajisai, dalam bahasa Jepang).

Semua bunga tertata rapi dalam satu area seluas hampir satu hektare. Sepintas dilihat, bolehlah taman bunga Selecta disebut mirip taman bunga Keukenhof di selatan Belanda. Bedanya, Keukenhof dikenal sebagai taman bunga tulip, yang jadi maskot negeri Kincir Angin tersebut.

Taman bunga Selecta cukup pantas menjadi destinasi wisata keluarga, ada banyak kegiatan wisata yang menarik, apalagi mereka yang sangat senang memanjakan mata dengan warna-warni alamiah yang dihadirkan berbagai jenis bunga segar. Bahkan bukan hanya mata, lensa kamera pun mungkin akan ikut senang menjadaptkan objek foto yang sangat indah.

Warna merah, putih, kuning dan ungu membuat hamparan taman bunga itu seperti pelangi. Tidak hanya melihat sekilas, Anda pun bisa bersantai di kawasan taman bunga.


No comments