Header Ads

Harga Karangan Bunga untuk Papan Ucapan

harga karangan bunga
Salah satu penampakan karangan bunga
Sebagai bentuk partisipasi dalam suatu acara atau sebuah perayaan/peringatan, karangan bunga adalah salah satu wujud menyampaikan sesuatu dengan lebih berkesan. Misalkan karangan bunga untuk mengucapkan selamat atas pelantukan atau peluncuran atau bahkan pelaksanaan sebuah kegiatan.

Bukan hanya itu, karangan bunga juga dijadikan sebagai media promosi, jadi tidak saja berfungsi sebagai wujud keikutsertaan, simpati, atau ikut menyemarakkan, akan tetapi media "sponsor" dalam sebuah acara. Nah, kira-kira berapa harga karangan bunga yang biasaja dijual di toko karangan bunga atau florist?

Postingan ini saya tulis untuk membantu menyiapkan budget anda sebelum memesan karangan bunga, sekaligus panduan untuk mendapatkan karangan bunga dengan best price. Kebetulan saya juga sedang berburu karangan bunga yang sesuai dengan buget saya, kebetulan sebuah organisasi saya sedang menggelar sebuah acara yang lumayan hebat, sehingga saya terdorong untuk menyemarakkan suasana kegiatan dengan karangan bunga, hitung-hitung sebagai media promosi untuk perusahaan saya yang masih dalam pengembangan.

Setiap kota beragam menetapkan harga karangan bunga, bahkan antar toko karngan bunga sendiri pun melakukan persaingan harga untuk menarik pelanggan. Saya mendapatkan harga karangan bunga termurah seharga Rp 300.000 dengan ukuran 125 cm x 185 cm. Sementara itu harga karangan bunga termahal yang saya dapatkan melalui searching di internet adalah Rp 2.500.000. Waow lumayan juga.

Lalu apa yang mempengaruhi perbedaan harga karangan bunga untuk papan ucapan tersebut? Tentu saja desain atau kerumitan pesanan dan kualitasnya (termasuk ukuran).

Semoga postigan ini bermanfaat ;)

No comments