Header Ads

Model Desain Konsep Bunga pada Jam Tangan yang Cantik dan Lucu

Sobat pengunjung blog bunga, pada postingan kali ini kami ingin berbagi insirasi desain mengenai jam tangan dengan model bunga. Karakter bunga bisa terus melekat dalam keseharian kamu, bukan hanya pada baju bermotif bunga saja, jam tanganpun mengaplikasikan konsep desain bunga untuk menarik minat para pencinta bunga. Duhhh perhatian banget yah mereka!!!

Beberapa inspirasi jam tangan berdesain bunga ini merupakan koleksi murahmall.com yang memang merupakan toko jam tangan yang memjual berbagai model jam tangan inovatif dengan harga murah, so kalau kalian ingin atau berniat berbelanja jam tangan, coba saja mengintip koleksi murahmall.com, jam tangan murah merupakan strategi pemasaran mereka, harga terjangkau tersebut untuk menarik pelanggan pastinya.

Oia, jam tangan merupakan aksen yang dapat melengkapi penampilan. Selain menambah gaya berpenampilan, jam tangan juga menunjukkan karakter seseorang loh, pilihan jam tangan seseorang dapat menjelaskan kepada kita bagaimana sih kehidupan orang itu.

Nah, langsung saja deh, berikut ini beberapa koleksi jam tangan dengan model bunga atau jam tangan yang menerapkan konsep bunga pada tampilannya, untuk melihat yang lebih banyak, langsung aj ke toko onlinenya, kalo diposting disini semua, ntar dikiranya blog ini jualan jam tangan. Hehehehe



Perpaduan warna pink dan hitam membuat jam tangan wanita di atas terlihat sangat manis, ditambah  dengan tali yang terbuat dari silikon, bagian kepala jam berbentuk lingkaran yang terbuat dari bahan stainless. Ukuran diameter 4 cm panjang tali 23 cm berat 30 gram. Jam tagan ini merupakan salah satu koleksi murahmall.com




Mau yang lebih minimalis atau elegan?? jam tangan lucu di atas terbuat dari bahan stainless, dipadukan dengan aksen bunga berwarna hitam dimensi jam ini panjang tali 18 cm diameter 2 cm berat 40 gram. Ukuran yang mini sangat pas menunjukkan sisi cerdas anda.





Lalu bagaimana dengan yang satu ini ??? mungkin kelihatan terlalu ceria, khas karakter remaja. Jam tangan yang lucu ini terbuat dari bahan silikon pada bagian kepala jam berbentuk lingkaran terbuat dari stainless dengan plat berwarna putih dipadukan dengan hiasan kupu kupu dan bunga pada bagian dalamnya. Kesannya akan semakin mempermanis penampilan anda ukuran jam ini diameter 3,5 cm panjang tali 22,5 cm berat 30 gram.






Senang dengan warna yang mencolok? Orange tentu menjadi salah satu pilihan bukan? apalagi dipadu dengan motif bunga yang artistik. Jam tangan yang memiliki motif bunga di bagian kepala jam ini berukuran panjang tali jam 22.2cm, lebar 1.8cm, diameter kepala 4 cm dan berat 150 gr beserta kotak.


Nah, teman-teman, diantara keempat jam tersebut, adakah yang memikat?

No comments